Read Offline:

Ali Muhdor: jmnc
Sampang, jtvmaduranews.com –  Bertepat di gedung DPRD Kabupaten Sampang, rapat paripurna DPRD dengan agenda pengambilan sumpah dan janji wakil rakyat terpilih digelar. Seluruh anggota DPRD terpilh periode 2019 – 2024 hadir bersama keluarga.

Hadir pada kesempatan ini, jajaran eksekutif Bupati dan Wakil Bupati Sampang,jajaran Forpimda turut menyaksikan jalanya proses pelantikan anggota wakil rakyat. Prosesi pelantikan anggota dewan periode 2019-2024 yang dikemas dalam rapat paripurna istimewa DPRD sampang tersebut berlangsung khidmat.

Setelah pengambilan sumpah dan penyematan pin anggota DPRD tersebut pengumuman posisi ketua DPRD sementara yang mana hal ini diduduki oleh fadol abdul rohim dari partai kebangkitan bangsa.

“Dengan dilantiknya anggota DPRD baru ini lebih miningkatkan sinergitas untuk meningkatkan komunikasi koordinasi yang harmonis antar eksekutif dan legislatif, khususnya pada pokok fungsi kedewanan untuk kesejahteraan masyarakat”.ungkap Moh. Anwari Abdullah, Sekretaris DPRD Kab. Sampang

Selain itu, bupati sampang mengapresiasi atas dilantiknya DPRD Kabupaten Sampang “Eksekutif dan legislatif bisa satu tujuan untuk membangun Kabupaten Sampang Hebat Bermartabat”. Ungkap H. Slamet Junaidi , Bupati Sampang

Untuk perolehan kursi partai politik pemilu 2019 DPRD Kabupaten Sampang PKB 7 kursi, partai GERINDRA 5 kursi, PDI-P 2 kursi, partai GOLKAR 4 kursi, partai NASDEM 6 kursi, PKS 3 kursi, PPP 7 kursi, PAN 3 kursi, partai HANURA 2 kursi, partai DEMOKRAT 5 kursi, dan PBB 1 kursi.

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.