Read Offline:

Moh. Hasan: jmnc

Pamekasan, jtvmaduranews.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam secara resmi melantik pengurus Purna Paskibraka Indoenesia (PPI) Kabupaten Pamekasan, masa bhakti 2019-2024, sabtu 7 september 2019, di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan.

Dalam sesi pelantikan ini, digelar pemasangan seragam PPI secara simbolis kepada Bupati Pamekasan oleh Ketua PPI Provinsi Jawa Timur.

Hadir dalam acara, Forum Kordinasi Pimpinna Daerah (Forkopimda), Ketua PPI Provinsi Jawa Timur, Asisten Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan uandangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam  mengucapakan selamat kepada pengurus PPI Kabupaten Pamekasan. setelah dikukuhkan, bupati meminta kepada PPI untuk segera bekerja, karena menurutnya, menuda pekerjaan sama halnya menunda kesuksesan.

Ia juga menyampaikan, bahwa saat ini pemerintah memiliki program untuk menumbuhkan perokonomian di kabupaten pamekasan, yaitu menciptakan 10 ribu pengusaha baru. dengan itu, pengurus  PPI Kabupaten Pamekasan dimnita harus ada di dalammnya.

Tidak hanya itu, untuk menjaga astmospher anak muda di kabupaten pamekasan, pihaknya juga membuat tilenthup untuk membangkitkan tilent tilent anak muda di Kabupaten Pamekasan. menjadi anak muda yang luar biasa.

“Anak PPI harus hebat dengan beberapa langkah, inovasi dan kreasi, serta harus bisa menciptakan arus baru yang hebat”. Kata H. Badrud Tamam, Bupati Pamekasan

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan, pemkab akan selalu mendukung atas usaha PPI menjadi hebat, sehingga menjadi kebanggan orang tua dan orang lain.

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.