Bayi Tanpa Anus di Pamekasan Butuh Bantuan Biaya Operasi

Moh. Hasan : jmnc

Bayi tanpa nama yang berusia lima hari dari pasangan Abd Rahman dan Suhatiyah asal Dusun Kobarung Desa Jarin Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, harus kembali dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pamekasan.

Sebelumnya bayi mungil ini lahir secara operasi di Rumah Sakit Larasati  Pamekasan atas rujukan bidan desa. Namun setelah melahirkan. Bayi mungil ini lahir dalam keadaan tanpa anus. Karena keluarga tidak mampu terpaksa dibawa pulang.

Setibaya dirumah, perut bayi tambah membesar dan penisnya keluar darah, terpaksa bayi mungil ini kembali dilarikan ke RSUD Kabupaten Pamekasan untuk dilakukan perawatan intensif. namun dari pihak rumah sakit menyuruh untuk dilarikan ke rumah sakit surabaya untuk perawatan lebih lanjut. sementara di surabaya rumah sakit yang menerima BPJS masih full.

Sementara orang tua bayi ABD Rahman menyampaiakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak karena dirinya hidup pas pasan. Jangankan untuk biaya untuk si bayi, biaya sehari harinya tidak mampu.

Namun sayang sampai berita ini diturunkan dari rumah sakit setempat belum berhasil dimintai keterangan.

93 total views, 3 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*