BEM Se-Pamekasan Audiensi Dengan Pemkab, BEM Soroti Minimnya Prestasi Pendidikan di Kota Gerbang Salam

Moh. Hasan : jmnc

Bertempat di ruang pertemuan Wahana Bina Praja, berlangsung audiensi antara BEM Se- kabupaten Pamekasan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pameaksan,

Dalam audiensi tersebut dihadirii langsung oleh Wakil Bupati Pameaksan, Kholil Asyari yang didampingi oleh PLT Sekrtetaris Daerah Mohammad Alwi, Perwakilan Anggota DPRD Pamekasan serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Kabupaten Pamekasan.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tentang pencapaian semua program kepala dinas di lingkungan kabupaten Pamekasan di bawah kepemimpinan Ach Syafi’Ei dan Kholil Asy’Ari.

Presiden mahasiswa IAIN Madura Atiqurrahamna mengatakan bahwa pertemuan ini membahas tentang kedanala dan capaian selama kepemimpinan Bupati Ach Syafi’Ei dan Wakil Bupati Kholil Asyari, sehingga nantinya dapat merekomendasikan kepemimpinan selanjutnya.

Mahasiswa IAIN Madura itu menambahkan pencapaian yang disinggung salah satunya ada indikasi tentang pencapaian Pendidikan di Kota Gerabang Salam, namun saat audiensi berjalan dinas pendidikan menyampaikan bahwa dari segi pendidkan sudah mengalami peningkatan yakni pendidikan Pamekasan berbasisis komprehensip yang lebih mengedepankan spritual sudah berjalan dengan baik.

Namum kenyataannya dalam dunia pendidikan  sebelumnya banyak mencetak presstasi baik nasional maupun internasional, akan tetapi pada kepemimpinan sekerang dinilai prestasi nasional dan internasioanal malah tambah sedikit, ada penurunan di lapangan.

Sementara Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy’Ari mengatakan pembahasan pertemauan ini lebih banyak kepada maslah pendidikan dan infrastruktur di Pameakasan, pihaknya mengakui ada capaian yang sudah dilakukan  dan ada yang masih belum dilakaukan dan itu akan dilakuakn dimasa masa akan datang.

Mantan DPRD Pamekasan itu menambahkan terkait masalah pendidikan ia menegaskan kalau data yang dipegang pemerintah kabupaten Pamekasan dari segi pendidikan justru ada peningkatan. dan dapat membuktikan peningkatan tersebut dengan data yang ada.

 

 

 

39 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*