Bupati, Disiplin Dan Tingkatkan Kinerja Salah Satu Bentuk Bela Negara Bagi ASN dan THL

Ismail Hasyim : jmnc

Bangkalan – Ribuan tenaga harian lepas di lingkungan Pemkab Bangkalan mengikuti apel akbar dalam rangka memperingati hari bela negara, yang diperingati tanggal 19 Desember 2017.

Ada sekitar 4.143 tenaga harian lepas (THL), yang tersebar di berbagai opd di lingkungan Pemkab Bangkalan, seperti dinas perhubungan,satpol pp, kecamatan,dinkes dan opd opd lainnya yang mengikuti apel akbar ini.

Dalam sambutannya Bupati Bangkalan, mengingatkan agar para ASN dan THL untuk terus meningkatkan kedisiplinannya ,dan kinerjanya ,untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Bangkalan, karena hal ini juga salah satu bentuk bela negara bagi ASN dan THL di Bangkalan.

Makmun Ibnu Fuad, Bupati Bangkalan mengatakan, tujuan dari apel akbar ini untuk memupuk dan menjaga rasa cinta tanah air kita, kepada negara republik indonesia, baik itu sebagai warga negara yang baik ,maupun sebagai pegawai negeri ,dengan meningkatkan rasa kedisiplinan dan kinerja merupakan bentuk bela negara, bagi ASN maupun THL di Bangkalan.

Peringatan hari bela negara ke 69 yang kali ini mengambil tema ayo bela indonesiaku diharapkan dapat menjadi benteng bagi warga negara dari berbagai pokok permasalahan seperti paham radikal yang akan melanda ataupun merongrong keutuhan NKRI.

39 total views, 1 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*