Read Offline:

Moh. Hasan: jmnc
Pamekasan, jtvmaduranews.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam Menghadiri pelantikan calon anggota DPRD terpilih Kabupaten Pamekasan yang digelar di Mandhapa Agung Pamekasan , Rabu 21 Agustus 2019.

Sebanyak 45 anggota dewan terpilih dalam pemilihan legislatif 2019 hadir didampingi keluarga pada jabatan dewan preode 2019-2024 dari beberapa partai politik di Kabupaten Pamekasan .

Pelantikan anggota DPRD Pamekasan ini juga dihadiri oleh, kepala bakorwil, ketua pengadilan negeri Pamekasan, sekretaris daerah, jajaran Forkopimda, Para Pimpinan Opd, Pimpinan Partai Politik, dan Tokoh Masyarakat

Pelantikan ini ditandai dengan adanya pembacaan sumpah janji jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan.

Untuk perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pamekasan. Ada beberpa partai, diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperoleh 12 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 7 kursi, Partai DEMOKRAT 6 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, GERINDRA 4 kursi, Partai Golongan Karya (GOLKAR) 3 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) 3 kursi , Partai Nasdem 2 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 2 kursi, dan PERINDO 1 kursi.

Dalam sambutannya bupati Pamekasan, baddrut tamam menyampaikan, anggota dprd Pamekasan yang baru dilantik dan diambil sumpah bisa membawa aspirasi lebih baik dan hasilnya berupa pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Pamekasan. Sehingga membawa Kabupaten Pamekasan semakin maju, sejahtera.

Terima kasih kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 atas pengabdian dan jasa jasanya. Baik dalam menampung aspirasi masayarakat, meluruskan kebijakan, dan peraturan daerah Kabupaten Pamekasan

Usai prosesi pelantikan. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam diikuti pejabat pemerintah memberikan selamat kepada ke 45 anggota DPRD Kabupaten Pamekasan masa jabatan tahun 2019-2024.

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.