BUPATI SERAHKAN BANTUAN KEPADA LANSIA

Pamekasan – Dalam rangka memperingati hari lanjut usia (lansia) nasional yang ke-19, Pemkab Pamekasan gelar resepsi peringatan hari lansia di Pendopo Agung Ronggosukowati. Acara tersebut digelar, guna mengapresiasi jasa para lansia yang se-masa mudanya telah mendedikasikan diri dalam pembangunan di pamekasan.

Dalam acara yang dihadiri puluhan lansia asal Kabupaten Pamekasan yang juga dihadiri langsung oleh Bupati dan wakil bupati pamekasan beserta pimpinan dprd dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Pamekasan tersebut, kesejahteraan segenap lansia mendapat perhatian khusus dari Pemkab Pamekasan. Pasalnya, dalam acara tersebut, selain memperoleh apresiasi dari pemerintah terhadap jasa yang sudah diberikan, segenap lansia juga memperoleh santunan langsung dari Bupati Pamekasan Ach. Syafi’i,M,Si.

Sementara itu, Bupati Pamekasan menyampaikan, peringatan hari lansia yang memang sudah ditetapkan oleh negara indonesia, merupakan bentuk penghormatan dan pengharagaan bangsa kepada jasa-jasa lansia selama masa mudanya.

Selain itu, bupati pamekasan juga menyampaikan, banyak hal yang dapat menjadi contoh dari lansia bagi kaum muda di Pamekasan. Diantaranya, pola hidup sehat serta segala aktivitas positif yang dilakukan oleh para lansia di Pamekasan.

Selanjutnya, acara yang rutin digelar setiap tahun oleh pemkab pamekasan tersebut, ditutup dengan pemberian santunan secara simbolis kepada segenap lansia di kab pamekasan, guna membantu meringankan beban hidup lansia di pamekasan. (Miftahul Arifin/jmnc)

290 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*