Bupati Sumenep Lantik Kades Poteran Hasil PAW

Syaiful Anwar dan Muhammad Arif : jmnc

Bertempat di Gedung Arya Wiraraja Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Bupati Sumenep lantik Sahari Kepala Desa Poteran yang terpilih sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW). dalam kesempatan ini, tanpak hadir Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, serta Forpimda, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep, menginginkan kepala desa terpilih yang dilantik saat ini, mampu menjalankan roda pemerintahan Desa sesuai amanat Undang Undang dengan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Kesa, sehingga mampu menciptakan desa yang maju sesuai harapan.

Sementara, Sahari, kepala desa terpilih dari hasil PAW mengatakan, pihaknya siap bertanggung jawab dan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Desa, terutama dalam segi pendidikan, ekonomi, pertania, danPenigkatan SDM, sehingga dapat tercipta masyarakat yang sejahtera ditingkat desa.

Sejak dilantik dan di sahkan, Kepala Desa terpilih hasil PAW ini, akan menyelesaikan masa tugas kepala desa sebelumnya kurang lebih selam dua tahun lamanya.

69 total views, 3 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*