Daftar Ke KPU, Pasangan KHOLIFAH Diantar Dengan Becak

Moh. Hasan-jmnc

Pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman (KHOLIFAH) bakal calon bupati dan calon wakil bupati pamekasan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten pamekasan tadi siang. pasangan ini diantar oleh ratusan pendukung dengan melakukan Long Macrh dari eks. Satasiun PJKA pamekasan ke kantor KPU pamekasan. pasangan ini diantar menggunakan becak.

Ratusan pendukung ikut mengantarkan pasangan Kholilurrahaman dan Fathorrahman (KHOLIFAH) ke KPU pamekasan, untuk daftar sebagai calon bupati dan wakil bupati pamekasan, Madura, jawa timur. di pilkada serentak.

Pasangan kholifah beserta pendukungnya melakukan long march dari eks. Stasiun pjka menuju kantor kpu pameksan. pasangan ini diantar dengan menggunakan becak diarak para pendukungnya lima partai pendukung.yakni PPP, Demokrat, NASDEM, Golkar, dan Hanura.

Saat pendaftaran pasangan kholifah ini di dampingi oleh petinggi partai pendukung.
Berdasarkan hasil pemerikasaan KPU pamekasan menyatakan seluruh berkas yang dibawa pasangan KHOLIFAH sudah lengkap dan memenuhi syarat. selama kurang lebih 2 jam mendaftar : Tutur Moh. Hamzah Selaku Ketua KPU Pamekasan

Kemudian KPU pamekasan memberi surat tanda terima dan memberikan kesempatan kepada pasanagan KHOLIFAH untuk jumpa Pers kepada media.

46 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*