Daftarkan Diri Paslon MANTAP Naik Becak ke KPU

Rosy Abdillah-jmnc

Pasangan calon bupati dan wakil bupati h hermanto dan h. Parto atau disebut MANTAP ini , melakukan hal yang berbeda dari paslon lainnya untuk mendaftarkandiri ke KPUD sampang madura , jawa timur . Pasalanya , MANTAP tersebut berangkat dengan menggunakan becak ke KPUD setempat .

Terlihat sebelum pemberangkat ke KPUD setempat , h. Hermanto sebagai calon bupati sampang , di rumah kediamnya itu meminta restu doa kepada orang tua dengan cara menyungkemnya .

H. Hermanto dan H. Parto dengan menggunakan becak menuju ke KPUD setempat yang di iringi puluhan sepeda motor dan sejumlah mobil . Selain itu juga , pasangan MANTAP ini tak luput di dampingi sejumlah tokoh ulama dan para partai pengusung dari partai Gerindra , PKB dan PBB .

H. Hermanto subaidi mengatakan , perjalanannya selama pendaftaran menaiki becak tersebut , bertujuan ingin menyapa masyarakat sampang dan lebih dekat lagi . Selain itu juga , tujuan ini sebagai simbol kesederhanaan kepemimpinan demi merakyat .: H. Hermanto subaidi , Calon Bupati Sampang

Sementara ketua KPU sampang Syamsul Muarif menjelaskan , dari tiga paslon yang mendaftar di KPUD nanti , dinyatakan diterima jika sudah memenuhi persaratan, termasuk juga pasangan dari paslon MANTAP : Syamsul Muarif , Ketua KPU Sampang.

9 total views, 1 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*