Read Offline:

Ali Muhdor: jmnc
Sampang, jtvmaduranews.com –  Pemuda asal kecamatan omben Moh. Fauzan resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sampang, dari 45 DPRD yang dilantik, satu di antaranya, adalah Moh. Fauzan kader partai amanat nasional (PAN) asal kecamatan omben Sampang. Sebagai generasi muda yang dipercaya menjadi wakil rakyat, Moh. Fauzan mempunyai keingina untuk mensejahterakan masyarakat Sampang.

Sebanyak 45 dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sampang masa jabatan 2019-2024 telah dilantik dan diambil sumpah jabatan di graha paripurna DPRD. Acara pelantikan dan sumpah jabatan dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, wabup H Abdullah Hidayat, Forkopimda, dan seluruh legislatif periode 2014-2019.

Dari 45 DPRD yang dilantik. Satu di antaranya, adalah Moh. Fauzan kader Partai Amanat Nasional (PAN) asal kecamatan omben sampang. Sebagai generasi muda yang dipercaya menjadi wakil rakyat, Moh. Fauzan mempunyai keinginan besar membantu pemkab dalam mewujudkan visi misi Sampang hebat bermartabat.

“Ingin ada perubahan di Sampang. Khususnya, di pemilihan dapil enam omben dan camplong baik dari segi pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM)” ungkap Moh. Fauzan.

Ia juga akan satu tujuan dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Sampang menajdi kabupaten yang hebat bermartabat.

Pemuda kelahiran  kota surabaya, 5 mei 1988 ini berkomitmen, untuk Sampang lebih maju baik dari segi sarana dan prasarana seperti infrastruktur dan sumberdaya manusia,

“Jika infrastruktur bagus maka roda perekonomian di oben dan camplong lebih bagus sehingga pendapatan dan efisiensi waktu masyarakat akan lebih cepat”. Sambung Moh. Fauzan, selaku anggota DPRD Kab. Sampang periode 2019-2024 Dapil VI

Selain itu, Fauzan juga menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh masyarakat di omben dan camplong yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk mewakili mereka di parlemen. Ia berkomitmen menjaga amanah tersebut dengan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai dpr sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada.

Selain itu juga pemuda asal kecamatan omben ini waktu pemilihan anggota DPRD Kabupaten Sampang mendapatkan suara fantastis ialah 12.851 suara, Moh. Fauzansukses mengunci satu kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, lelaki yang lahir 5 mei 1988 ini bahkan dianugerahkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Sampang 2019-2024 daerah pemilihan VI, dengan perolehan suara terbanyak persorangan ditingkat internal partai amanat nasional (PAN) seluruh Jawa Timur, pada resepsi ulang tahun PAN ke-21 di Surabaya.

Kendati demikian Moh. Fauzan mengatakan, penghargaan tersebut menjadi amanat dan tanggung jawab secara pribadi dan kepartaian, sebagai langkah sambung aspirasi masyarakat yang harus terwakili dikursi parlemen Kabupaten Sampang

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.