Dua Calon Gubernur Jatim  Kompak Kunjungi Pamekasan

Muhammad zuhri, Muhammad Hasan : jmnc

Bunda Khofifah, panggilan akrapnya, memulai kegiatan kampanye dengan menyapa para pedagang di Pasar Palawija Kolpajung, Kelurahan Kolpajung Pamekasan, Khofifah Indar Parawansa didampingi tim pemenangannya baik,  dari jajaran partai politik) pengusung, serta simpatisan dari berbagai elemen berbeda.

Tidak hanya itu dalam kegitan blusukan yang menyapa langsung terhadap wong cilik itu,  terdapat kelompok pengamen yang juga mengiringi rombongan Khofifah saat melakukan blusukan ke salah satu pasar tradisional terbesar di Pamekasan.

Bunda Khofifa tanpa canggung, menyapa dengan sapaan khas saat bertemu dengan para pedagang, pembeli dan juga orang – orang yang ada di pasar tersebut, bahkan sesekali  Bunda Khofifah  membeli dagangan milik para pedagang untuk keperluanya.

Khofifah mengatakan kunjungan ke pasar ini merupakan bagian dari S-O-P dirinya dan memandang perlu adanya perlidungan terhadap pedagang pasar terutama penjual perempuan lansia yang harus mendapatkan proteksi lebih baik,  baik  dari segi tempat dagangya, perlidungan, serta  keamanan bagi mereka.

Sementara di saat yang bersamaan, Gus Ipul  juga menghadiri kegiatan deklarasi tim khusus relawan gusti (Gus Ipul-puti) yang digelar di Gedung Islamic Centre Jl. Raya Panglegur Pamekasan, dalam kesempatan itu tampak hadir ribuan pendukung dan simpatisan yang memadati area deklarasi. dalam keteranganya perssnya Gus Ipul, menargetkan kemengannya di Madura dalam kisaran 70 persen.

Pada momentum Pilgub Jatim 2018 mendatang, terdapat sebanyak dua pasangan calon yang akan bersaing untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023, masing-masing paslon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, serta paslon Saifullah Yusuf dan Puti Soekarno Putri.

60 total views, 6 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*