Gelar Tabligh Akbar, Ciptakan Pilkada Sampang Kondusif

Rosy Abdillah : jmnc

Ribuan warga dari semua elemen  menghadiri tabligh akbar dan istighosah bersama. kegiatan ini, merupakan kegiatan Mapolres Sampang dalam menciptakan Pilkada damai dan kondusif.
acara tersebut di hadiri oleh  bupati sampang, Dandim 0828, ulama.  Kejaksaan Negeri Sampang, Pengadilan Negeri Sampang, Kementrian Agama Sampang, KPU Sampang, Bawaslu Sampang dan Ketiga Paslon Bupati Sampang. Selain itu, terlihat ribuan warga khusyuk dalam membayakan ayat suci alquran hingga acara tersebut usai.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, dalam menghadapi Pilkada Sampang 27 Juni mendatang, pihaknya sudah melakukan langkah dan upaya dengan menggelar istigosah akbar dengan menciptakan kondufitas.  Sehingga, pihaknya berkeyakinan dalam proses pemilihan nanti akan berhalan lancar dan aman. Selain itu, pihaknya berharap dalam pemilihan Bupati, semua warga jangan sampai tidak memilih. Sebab, Pilkada merupakan memontum pesta demokrasi yang di selenggarakan lima tahun sekali.

Sementara Bupati Sampang Jonathan Judianto,  tujuan utama keberhasilan Pilkada  dengan cara berzikir Bersama. Selain itu, pihaknya sudah melakukan komunikasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar di proses pemilihan tidak ada pergesekan sesama antar pendukung calon Bupati.

Jonathan menambahkan,  sampai detik ini di Kabupaten Sampang  masih keadaan kondusif. Maka, pihaknya  turus mempertahankan kondusitaf tersebut  hingga  akhir pelaksanaan Pilkada.

165 total views, 3 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*