Hati Hati, Pengemudi Memakai HP, Sasaran Utama Operasi Patuh Semeru 2018

Ismail Hasyim dan Moch Sahid : jmnc

Ada tujuh sasaran utama dalam operasi patuh semeru 2018, yang akan digelar secara serentak diwilayah kepolisian republik indonesia termasuk di wilayah Polres Bangkalan, yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai Tanggal 26 April 2018 sampai dengan tanggal  09 Mei 2018.

Tujuh sasaran utama dalam operasi patuh semeru 2018, diantaranya adalah para pengemudi  yang memakai Hand Phone saat berkendara, pengemudi yang menggunakan narkoba, pengemudi  yang membonceng lebih dari satu dan pengemudi dibawah umur.

Bagi para pengemudi yang melanggar akan diberikan penindakan berupa tilang, yang mana dengan adanya operasi patuh semeru 2018 ini ,diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas ,meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalu lintas.

Bobby P Tambunan, Kapolres Bangkalan mengatakan. Sasaran dalam operasi patuh semeru 2018 ini ada tujuh sasaran, diantaranya pengemudi yang menggunakan Hand Phone, pengemudi yang menggunakan narkoba, pengemudi yang membonceng lebih dari satu saat berkendara. Sehingga dengan adanya operasi ini, diharapkan terciptanya keamanan, ketertiban didalam berlalu lintas, masyarakat semakin sadar tentang keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas, yang dapat mengakibatkan korban fatalitas, ataupun korban meninggal dunia.

Apel gelar pasukan operasi patuh semeru 2018 Polres Bangkalan ini dilaksanakan di alun alun selatan Bangkalan, selain  diikuti personel Polri, TNI, Satpol PP Kabupaten Bangkalan, dan dishub Bangkalan juga dihadiri seluruh jajaran Forpimda Kabupaten Bangkalan.

36 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*