Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan Ciptakan Pelayanan Maksimal

Moh. Hasan-jmnc

Kantor imigrasi telah mengeluarkan ribuan paspor yang telah beberrgian ke luar negri baik untuk beribadah haji dan umroh serta lainnya dengan pelayanan yang mudah. dan juga melakukan tindakan tegas dengan cara penundaan paspor yang dicurigai sebagai tenaga kerja indonesia (TKI) non prosedural.

Sepanjang tahun 2016 dan 2017 Kantor Imigrasi kelas III pamekasan telah mengeluarkan ribuan paspor bagi masyarakat bebergian ke luar negeri baik untuk perjalanan ibadah maupun tidak. dengan cara mudah dan cepat, kepada masyarakat, khususnya di madura.

Sesuai data yang dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi kelas III pamekasan. pada tahun 2016 sebanyak 26770. sedangkan tahun 2017 sebanyak 24115. terdiri dari laki laki dan perempuan.

Tidak hanya itu. kantor imigrasi juga melakukan tindakan tegas berupa penundaan paspor yang dicurigai sebagai tenaga kerja indonesia (TKI) non prosedural sebanyak 484.

Serta pemberian ijin tinggal bagi orang asing. baik ijin tinggal kunjungan , ijin tinggal terbatas maupun ijin tinggal tetap.

Hal ini disampaikan usman kepala kantor imigrasi. pada saat press release di Kantor Imigrasi kelas III kabupaten pamekasan jalan raya panglegur pameksan.

Usman juga menambahkan bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusunya di madura. karena keberadaaan kantor imigrasi adalah untuk mempermudah kepada mereka yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri dan ingin memiliki dokumen paspor baik tujuan beribadah haji dan umroh. serta bagi masyarakat yang ingin berkunjung kepada keluarganya di luar negeri. : Usman, S.H. M.Hum, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan

Tidak hanya itu. Kantor Imigrasi kelas III pamekasan terus kembangkan upaya inovasi pelayanan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di madura dengan mudah . diantaranya ada ruang menyusui, bagi ibu ibu pembuat paspor yang menyusui, menciptakan sms gatwey bertujuan memudahkan pemohon yang ingin mengajukan permohonan paspor untuk mengecek keselesaian paspor. serta permohonan melalui aplikasi online.

26 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*