Ketua DPC PPP Pamekasan Mengundurkan Diri..?

Soleh; jmnc

Pamekasan – Beredar surat pengunduran diri atas nama KH. Mundzir Kholil Jabatan ketua DPC PPP Pamekasan di media sosial. dalam surat yang tertanggal 09 Januari 2018 tersebut, yang bersangkutan menyatakan mengundurkan diri dengan beberapa alasan. Dalam surat tersebut setidaknya ada 4 poin alasan yang tercantum. Diantaranya karena faktor kesehatan dan faktor kesibukan dalam kegiatan pesantren dan kemasyarakatan. sementara poin ke 3 yang bersangkutan mengemukakan alasan karena Kegamangan untuk meraih target mempertahankan bahkan menaikkan perolehan suara dan kursi di perebutan legislatif mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya Bahwa KH. Mundir Kholil terpilih menjadi ketua DPC PPP Pamekasan melalui aklamasi pada akhir tahun 2016 silam yang digelar di kantor DPC PPP Jl. Bonorogo Pamekasan dengan SK 317/SK/DPW/C/VI/2017.

untuk mengecek kebenaran surat tersebut, wartawan jtvmaduranews.com mencoba menghubungi salah satu pengurus harian DPC PPP Pamekasan melalui jaringan ponsel, meski sempat diangkat namun langsung ditutp lagi.

844 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*