Khofifah – Emil Mulai Sisir Kantong Kantong Suara di Bangkalan

Ismail Hasyim dan Moch Sahid : jmnc

Tidak ingin pengalaman pahit lima tahun yang lalu terjadi lagi, Khofifah yang kali ini berpasangan dengan Emil, sebagai paslon Pilgub Jatim 2018, mulai menyisir kantong kantong suara yang ada di Bangkalan, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Kali ini Khofifah – Emil melakukan silaturrahim dan istighazah bersama ibu ibu muslimat Se-Kabupaten Bangkalan yang dipusatkan di rumah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Socah Bangkalan.

Dalam kesempatan ini pula, muslimat Bangkalan, bertekad dan berkomitmen, mengawal, dan memenangkan pasangan calon Khofifah-Emil, dalam pemilihan Gubernur Jatim 2018.

Khofifah Calon Gubernur Jatim  no urut 1 mengatakan terkait dengan agendanya kali ini di Bangkalan  untuk meluaskan penyapaannya di titik titik daerah yang belum mereka sapa sehingga hasilnya nanti bisa maksimal. Sedangkan mitos terkait Bangkalan dan sampang, Khofifah menambahkan suasananya sekarang berbeda, lebih kondusif dan mudah mudahan ini, penanda bagi kondusifnya JATIM, bagi paslon No U rut 1 Khofifah –Emil. dan suasana ini juga  bagian dari Proses Pilkada Jatim yang aman, damai, guyub dan rukun.

Di Bangkalan sendiri, pasangan Khofifah- Emil, selain bersilaturrahmi dengan para muslimat, juga akan meresmian posko pemenangan Khofifah –Emil di perum griya abadi di Bangkalan, serta menghadiri istighozah di desa lerpak kecamatan geger Bangkalan.

75 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*