Memakai Busana Dari Koran Bekas Siswa Madrasah Peringati HPN

Ismail Hasyim dan Moch Sahid : jmnc

Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini di Bangkalan mendapatkan simpatik dari siswa siswi MAN Bangkalan dengan menggelar Pawai Busana yang dibuat dari koran bekas yang kemudian dilanjutkan dengan orasi di depan Stadion Gelora Bangkalan.

Pawai Busana yang diperagakan oleh siswa siswi MAN Bangkalan ini diawali dari Sekolah MAN Bangkalan yang juga diikuti ribuan siswa siswi MAN Bangkalan dari kelas X sampai kelas XII menuju depan Stadion Gelora Bangkalan.

Yang kemudian dilanjutkan dengan orasi yang dilakukan kepala MAN Bangkalan yang juga dihadiri seluruh Insan Pers di Bangkalan baik dari Media Cetak, Online maupun Electronik sekaligus pula dihadiri Kapolres Bangkalan dan Ketua KPU Bangkalan.

Ali Wafa Kepala MAN Bangkalan berharap Pers di Bangkalan tetap independen dan menjadi suri tauladan yang baik di tengah masyarakat dan dapat memmbawa inspirasi dan aspirasi dari segala lapisan masyarakat.

Awalnya aksi yang memakai separuh badan jalan di depan Stadion Gelora Bangkalan ini sempat membuat arus lalu lintas sempat macet karena banyak pengendara yang melihat aksi ini namun atas kesigapan petugas Satlantas Polres Bangkalan kemacetan tersebut dapat diurai dengan cepat.

26 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*