Pasangan BERBAUR (Badrut Tamam Dan Raja’ei) Resmi Daftar Ke KPU

Moh. Hasan-jmnc

Pasangan badrut tamam dan raja’ei (BERBAUR) melakukan Long March dari monumen arek lancor (ARLAN) menuju kantor KPU pamekasan, madura, jawa timur.

sebelumnya pasangan yang diusung oleh empat partai politik, PKB, Gerindra, PAN dan PKS melakukan shalat dhuha terlebih dahulu di masjid Jami’ As-Syuhada Pamekasan.
setibanya di kantor KPU pamekasan, pasangan berbaur langsung diterima oleh ketua KPU pamekasan moh. hamzah dan komisioner KPU lainnya.

kemudian dilanjutkan dengan penyeraha berkas pendaftaran ke KPU, yang kemudian dilakukan verikasi administrasi oleh KPU pamekasan.

ketua KPU pamekasan, moh. hamzah mengatakan secara umum dari syarat pencalonan sudah memenuhi syarat, tetapi terkait syarat calon akan tetap dilakuakn penelitian,, penelitian ini akan dilakukan sebelum tujuh hari. : moh. hamzah, ketua KPU pamekasan.

Badrut tamam calon bupati pamekasan didampingi wakilnya raja’ei saat jumpa Pers mengatakan pihaknya yakin akan mendapatkan kemenangan.

ia menambahkan pilkada tetap sejuk, santun, tidak antagonis, kondusif dan menciptakan atmosper pendidikan politik bagi generasi bangsa. : Badrut Tamam. CABUP Pamekasan

pasangan yang sudah lolos verivikasi administrasi, akan dilaksanakan cek kesehatan di rumah sakit (RS) Al Doktor Ramlan Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan pemerikasaan Psikologi.

57 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*