Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Pamekasan, Pasangan Kholifah dapat nomor urut 2 pada Pilkada Pamekasan 2018

Moh. Hasan : jmnc

Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah) bersama partai pendukung dan tim suksesnya menghadiri pengundian dan pengumuman nomer urut Cabup dan Cawabup Pamekasan di Hotel PKP RI Kemuning Pamekasan tadi pagi.

Pasangan Kholifah mendapatkan nomer urut 2 pada Pilkada Pamekasan serentak pada Juni mendatang.kepastian itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan selesai melakukan pengundian nomer urut untuk kedua pasangan calon.

Dalam Pilkada serentak pasangan Kholifah akan mengangkat Visi Misi 3 Program vital Pendidikan, Ekonomi, dan Kesehatan, serta ditambah tiga lainnya yaitu Reformasi Berokrasi, Infrastruktur Saranan dan Prasaran dan Sektor Sosial Kemasyarakatan.

Disisi lain pihaknya juga optimis mendapat suara terbanyak. karena Tim di 13 kECAMATAN dan Tim 189 Desa dan Kelurahan Se-Pamekasan suah bergriliya. Pihaknya juga mengajak kepada Tim Sukses dan Relawannya agar semangatnya tidak kendur untuk mencapai target menang.

40 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*