Pasangan KHOLIFAH Siap Perbaiki Sisi Pendidikan, Kesehatan, Dan Ekonomi

Moh. Hasan-jmnc

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati pamekasan, Kholilurrahman dan Fathorraman mendeklarasikan diri di depan pendukung dan relawan KHOLIFAH di eks. Stasiun PJKA pamekasan, KHOLIFAH berjanji akan menjadikan pamekasan Baldhatun Thaibatun Warubbun Wafur, maju, madiri, mandri dan bermartabat.
Acara deklasrasi pasangan calon bupati dan wakil buapti pameaksan Kholilurrahman dan fathorrahaman berlangsung di eks. Stasiun PJKA pamekasan, madura, jawa timur.

Dihadiri ketua KH. Mohammad syamsul arifin pengasuh pondok pesantren Banyuanyar pamekasan, pimpinan partai politik yakni PPP, Demokrat, Nasdem, Giolkar dan Hanura, serta puluhan Organisasi relawan pasangan KHOLIFAH.

Kholilurrahman cabup pamekasan berjanji akan memeprbaiki sisi pendidikan, ada penyataraan dalam pendidikan agama dan umum, kedua dari sisi kesehatan, pihaknya akan meluncurkan program 1 desa 1 ambulance dan memeperbaiki kinerja rumah sakit daerah, dari sisi ekonomi, pihaknya akan memanfaatakna semaksimal mungkin balai latihan kerja (BLK), dengan cara meminta dua nama kepada kepala desa yang mempunyai etos kerja yang bagus, sehingga dapat meningkatkan skill demi kesejahteraan dirinya dan keluarganya dan masyarakat pada umumnya, : Dr. Kholilurrahman, M.S.i
Mantan bupati yang pernah memimpin pamekasn itu berharap kepada masyarakat untuk mensupport dan mendukung kepada dirinya untuk mensukseskan dalam pilkada serentak mendatang.

22 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*