Pemisahan Managemen Air Minum Adeni Dengan PDAM Pamekasan Tak Kunjung Terealisasi

Moh. Hasan : jmnc

Penyampaian rekomedasi pemisahan menagemen air minum Adeni dengan PDAM kembali disampaiakan saat rapat paripurna rekomendasi DPRD Kabupaten Pamekasan terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah, serta penyerahan keputusan DPRD tentang rekomendasi DPRD Kabupaten Pamekasan terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan kamis pagi.

Permaslahan tersebut disampaikan oleh pimpinan rapat Halili Yasin menyampaiakn bahwa masih menyatunya menagemen usaha air minuml Adeni dengan PDAM membuat keberadaan usaha air minum Adeni stagnan bahkan macet sehingga dari sesi profit tidak bisa diharapkan dan lamban.

Perlu adanya pemisahan menagemen usaha air minum Adeni dan manegemen PDAM sehingga pengelolaan air minum Adeni lebih fokus dan diharapkan mampu berkembang dengan baik, hal ini sudah direkomendasikan sekian kalinya namun sampai saat ini belum direalisasikan.

Sementara Direktur PDAM Pamekasan Agus Bachtiar mengatakan sebeelum dipisah harus ada kajian komprehensif secara menyeluruh, ia tidak keberatan terkait pemisahan tersebut.  Tergantung dari stake holder yakni bupati yang mempunyai kewenangan tersebut.

Semenetara ia menambahakn kajian pemisahan air minum Adeni dengan PDAM itu massih dalam pelelangan oleh bagian perekonomian Kabupaten Pamekasan.

36 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*