PEMKAB Pamekasan Gelar Sosialisasi Permen Keuangan DBHCHT

Moh. Hasan : jmnc

Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan mengadakan Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 222,Pmk ,07 ,2017 Dan Ketentuan Bidang Cukai. Yang dilaksanakan di gedung PKP-RI di Jalan Kemuning No.16. Selasa pagi.

Acara yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari, Ketua DPRD Halili Yasin, Asisten Perekonomian Kepala OPD, Kabag Perekonomian dan Para Narasumber serta Para Pengusaha Rokok yang ada di bumi gerbang salam.

Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada para narasumber dan undangan yang telah berkenan hadir di tempat tersebut.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mengundang seluruh SKPD yang berpotensi untuk mengelola DBHCHT agar memiliki landasan yang kuat dalam melaksanakan kegiatan. apalagi sudah terbit peraturan baru tentang pengolahan DBHCHT yang semakin luas penggunaanya. Yang paling sedikit. sebesar 50% diprioritaskan untuk mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional dari alokasi yang diterima setiap daerah.

Dengan adanya kegiatan ini. Wabup berharap kepada seluruh SKPD yang di Kabupaten Pamekasan, menggunakan alokasi DBHCHT semaksimal mungkin. Dengan terbitnya peraturan baru tentang tata kelola DBHCHT ini. Tidak ada lagi yang ragu dalam melaksanakan kegiatan yang bersumber dari DBHCHT. Sehingga dari kelima poin program atau kegiatan tersebut bisa dilaksanakan seluruhnya.

34 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*