Read Offline:

Moh. Syahid, jmnc

BANGKALAN – Gebyar PAUD dalam rangka memperingati HARI ANAK NASIONAL 2019 yang digelar DISDIK Bangkalan berlangsung semarak dengan tampilan atraktif yang dipersembahkan anak-anak PAUD se kabupaten Bangkalan.

Tidak mau kalah dengan anak didiknya, sebanyak 750 guru PAUD se Bangkalan, menari tari “ronjhengan” dalam gebyar PAUD, dalam rangka memperingati HARI ANAK NASIONAL 2019 yang bertempat di gedung Ratho Ebhu Bangkalan Rabu, 31 Juli 2019.

Gebyar PAUD 2019, merupakan puncak acara dari rangkaian HARI ANAK NASIONAL di Bangkalan, dimana sebelumnya juga sudah digelar kegiatan simulasi manasik haji, gemar makan telur, daging dan minum susu, guna menyemarakkan hari peringatan HARI ANAK NASIONAL 2019.

“Mudahan-mudahan Kedepan Kabupaten Bangkalan Meraih Predikat Sebagai Kabupaten Layak Anak.” Uangkap Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang didampingi bunda PAUD kabupaten Bangkalan Nyai Zainab Latif Amin Imron yang juga ketua TP PKK kabupaten Bangkalan, saat membuka secara langsung gebyar PAUD 2019.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HARI ANAK NASIONAL tahun 2019, dimana pesertanya para anak-anak PAUD yang mempunyai bakat dan prestasi di bidang seni. Diharapkan ke depan, PAUD di Bangkalan semakin tertata semakin baik. Ukuran baik manakala prestasi anak PAUD tidak hanya di perkotaan saja, namun PAUD di pedesaan dapat mengukir prestasi juga.”  Kata Jupri Kora, Kabid PAUD dan PNF DISDIK kabupaten Bangkalan.

Gebyar PAUD 2019 di Bangkalan bertambah semarak dengan penampilan anak-anak PAUD di kabupaten Bangkalan yang sudah mengukir prestasi, baik di tingkat regional dan nasional. Seperti juara drum band tingkat usia dini, pencak silat usia dini dan lain sebagainya. Ajang ini sekaligus sebagai perekat tali silaturrahmi antar anak PAUD dan guru PAUD sekabupaten Bangkalan.

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.