Polisi Pastikan Penumpang Perahu Sebanyak 34 Orang

Muhammad Arif : jmnc : jmnc

Perahu nahas pengangkut santri dari Pondok Pesantren Abu Hurairah Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dipastikan mengangkut 34 orang termasuk nahkoda perahu, para korban yang selamat saat ini sebagian sedang dirawat di Puskesmas Sapeken, Kecamatan Sapeken.

34 orang tersebut, diantaranya 1 orang nahkoda perahu atas nama Sahrudin, 3 Orang Dewan Guru, 28 orang Santri dan Santriwati, sementara 2 orang lainnnya masih usia balita.

Tim dari pihak Kepolisian  bersama TNI, Syahbandar Sapeken  dan warga setempat, saat ini sedang menyisir perairan Sapeken yang menjadi lokasi kecelakaan perahu tersebut.

Kapolres Sumenep, AKBP. Fadillah Zulkarnaen menuturkan, dari 34 penumpang perahu yang hendak menyeberang ke Desa Tanjung Kiok tersebut, 1 orang meninggal dan 4 orang lainnya masih belum ditemukan.

Kapolres menerangkan,  pihaknya masih akan mendalami kejadian kecelakaan perahu pengangkut santri tersebut, namun dugaan sementara, perahu kota baru pengangkut santri yang hendak melakukan pengajian tersebut kelebihan penumpang.

58 total views, 3 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*