Read Offline:

Ali Muhdor: jmnc
Sampang, jtvmaduranews.com –  Bertepat di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang relawan sadar kartu indentitas anak launching Gerakan Sepuluh Ribu Kartu Indonesia Anak Kia, kegiatan yang dilakukan oleh dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (DISPENDUKCAPIL) yang bekerja sama dengan Lakpesdam PCNU Sampang, DPD KNPI Sampang dan organisasi kepemudaan yang tergabung dalam relawan sadar kia berlangsung hikmat.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. abdullah Hidayat, Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kankemenag, Forkopimda, dan Ratusan Bunda Paud Dan Pimpinan Taman Kanak-Kanak se Kabupaten Sampang.

“Gerakan 10.000 KIA ini merupakan gerakan nyata dari pemuda sampang yang selalu ingin melakukan perubahan dan pembenahan, pihaknya juga mengapresiasi adanya kegiatan ini”.Kata Bupati Sampang Slamet Junaidi

Bupati juga berharap ke depan para pemuda mau eksis membantu gerakan pemerintah dalam mewujudkan Sampang yang hebat dan bermartabat.

Edi Subinto selaku Dinas Dispendukcapil berterimakasih dan mengapresiasi relawan sadar kia yang telah bersedia membantu untuk mempercepat penerbitan Kartu Identitas Anak di Kabupaten Sampang.

“Terimakasih dan mengapresiasi kepada Relawan Sadar Kia yang telah bersedia membantu untuk mempercepat penerbitan Kartu Identitas Anak di Kabupaten Sampang” Kata Edi subinto PLH Dispendukcapil Sampang

Ketua Lakpesdam PCNU Sampang Faisol Ramdhoni mengatakan, Kartu Identitas Anak ini, di berikan kepada penyandang disabilitas anak merupakan pertama kali yang ada di madura, hal ini menunjukan bahwa pelayanan kia tidak hanya untuk anak yang normal saja.

“Kartu Identitas Anak ini, di berikan kepada penyandang disabilitas anak merupakan pertama kali yang ada di madura” Kata Faisol Ramdhoni. Ketua Lakpesdam PCNU Sampang

Laili Relawan Sadar KIA mengungkapkan para relawan sadar kia sedang memproses dan membantu beberapa pihak dalam mengumpulkan persyaratan administrasi baik yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) maupun anak disabilitas yang ada di pedesaan.

“Relawan sadar kia sedang memproses dan membantu beberapa pihak dalam mengumpulkan persyaratan administrasi”. Kata Laili Reralawan KIA

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.