Read Offline:

Pamekasan, jtvmaduranews.com – Ribuan  relawan Prabowo-Sandiaga di Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar tasyakuran atas kemenangan paslon nomor urut 02 di Kabupaten Pamekasan dalam pilpres 2019 di lapangan Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.  Pada kesempatan itu, juga menggelar deklarasi untuk terus mengawal suara Prabowo-Sandi hingga Rekapitulasi tingkat KPU pusat.

Tasyakuran yang dihadiri oleh para ulama, Habaib, tokoh masyarakat, serta dari element masyarakat ini juga diadakan shalat ghaib untuk ratusan penyelenggara Pemilu dan kepolisian yang telah gugur dalam pemilu 2019.

Sekretaris Aliansi Ulama Madura (Auma) KH. Fadholi M. Ruham mengatakan, tasyakkuran ini dilakukan dalam rangka kemenangan Prabowo-Sandi di kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim dalam pilpres 2019.

“Kami mengumumkan sesuai real count yang kami miliki dan kami mendapatkan info yang shahih dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi,” jelasnya, Sabtu (11/05/2019).

Menurutnya, dengan dilaksanakan tasyakkuran dan deklarasi ini diharapkan masyarakat supaya tahu kalau di Pamekasan, Madura, Jatim menang telak.

” Karena masyarakat banyak yang tidak tahu bahwa di Pamekasan, Paslon capres dan cawapres Prabowo-Sandi menang telak, yakni 83, 76 persen,” terangnya.

Dengan itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat bersama sama untuk  tetap mengawal suara  paslon nomor urut 2 sampai ke KPU pusat.

“Mari kita kawal lewat C1 yang benar, agar kita bisa padukan dengan real count KPU Pusat,” tambahnya.  (Hasan JMNC)

 

Share Button
Read Offline:
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.