Ruang Kerja Bupati Pamekasan Terbakar

Muhammad zuhri : jmnc

Pamekasan – Kepulan asap tebal tampak menyelimuti ruang kerja bupati pamekasan non aktif , Achmad Syafii. Para petugas pemadam kebakaran dengan sigap mematikan percikan api yang nyaris membuat banguan pendopo agung ronggo sukowati tersebut ludes terbakar.

Percikan api yang mulai membakar ruang kerja bupati di bagian sisi timur tersebut berhasil dipadamkan oleh petugas, sehingga tidak menjalar ke ruang lain dan bangunan di sekitar Pendopo Agung Ronggo Sukowati ini.

Hanya saja ruang dan beberapa fasilitas lainnya basah dan terancam rusak akibat terkena semburan air terutama beberapa erangkat elektronik di rungan kerja mantan bupati tersebut.

Sementara Mohamad Alwi Plt Sekretaris Daerah kabupaten Pamekasan saat di konfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan, kebakaran ini murni faktor alam atau musibah semata, sehingga jika di kemudian muncul dugaan sengaja di bakar ataupun yang lainyanya, hal tersebut tidak benar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara kebakaran ini dikarenakan konsleting arus listrik, akibat arus pendek.

67 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*