Seorang Perampok Tusuk Seroang  Nenek  Hingga Tewas

Ismail Hasyim, Moh Sahid : jmnc

Peristiwa pembunuhan pada seorang nenek yang bernama Riyani, atau Hajjah Aisyah tersebut, sempat menggegerkan warga sekitar rumah korban. Bahkan tersangka SL, sempat menjadi amukan massa, sehingga babak belur dan pingsan bahkan nyaris tewas.

Beruntung pihak aparat kepolisian dari koramil dan Polsek Kwanyar berhasil mengamankan tersangka, dan dilarikan Kepuskesmas Kwanyar Bangkalan.

Namun karena warga semakin marah dan terus berdatangan ke Puskesmas Kwanyar. Maka tersangka dilarikan ke rumah sakit Syarifah Ambami Ratoh Ebuh Bangkalan.

Menurut Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, kejadian mengejkutkan tersebut, bermula saat korban berada diwarung miliknya, tiba tiba,tersangka SL, menghampiri dan langsung menusuk leher korban, dengan senjata tajam. Sehingga menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian.

Hingga saat ini Satuan Reserse Kepolisian Polres Bangkalan, masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan motif dari pembunuhan tersebut. Dugaan sementara pembunuhan tersebut bermotif pemalakan atau perampokan. karena sebelum dibunh korban sempat dimintai sejumlah uang.

41 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*