Sumenep – Mobil Bergoyang, Perawat Digelandang Satpol PP

MESUM 1

Dua karyawan rumah sakit (RS) di Kabupaten Sumenep yakni AR (inisial), 30 tahun, warga Desa Pamolokan yang merupakan pegawai harian lepas (PHL) dan AS (inisial) 30 tahun, warga Desa Kolor, Kecamatan kota yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) diamankan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) setempat. Pasalnya, pasangan tersebut diduga berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di Terminal Arya Wiraraja.

Kejadian tersebut bermula saat warga curiga melihat sebuah Mobil Sedan bernopol M 799 VB bergoayang di areal parkir tersebut. Penasaran dengan hal itu, warga menghampiri mobil itu dan terbukti di dalam mobil terdapat seorang pria dan wanita yang tak lain mereka berdua (AR dan AS). Kemudian karena setelah ditanyakan mereka bukan pasangan suami isteri, warga langsung melaporkannya ke Satpol PP dan keduanya digelandang ke Markas Satpol PP guna menghindari emosi warga.

Kasi operasional Satpol PP yakni Moh. Saleh mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan tersebut. Berdasarkan keterangan yang didapat, mereka mengaku tidak berbuat mesum tapi hanya mengobrol. Namun meski demikian, pihaknya akan melapoarkan kasus ini ke bupati sebab keduanya merupakan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Saleh menambahkan, sesuai dengan peraturan yang berlaku, pasangan yang digrebek warga tadi malam (24/07) itu akan dikenai peraturan kepegawaian dan saat ini mereka telah dimintai pernyataan serta akan dilaporkan ke instansi terkait kemudian akan diproses oleh inspektorat. (Roni Hartono)

1,763 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*