Tablig Akbar Ikhtiar Polres  Bangkalan Ciptakan Pilkada Bangkalan Aman dan Damai

Ismail Hasyim dan Moch Sahid : jmnc

Suasana halaman mako Polres  Bangkalan, tadi malam tampak tidak seperti biasanya, yang mana dihalaman mako tampak berdiri panggung yang cukup megah, dan seluruh halaman mako ditutupi terop yang beralaskan karpet merah dan diterangi lampu warna warni.

Hal ini dikarenakan Polres  Bangkalan mempunyai gawe yaitu menggelar tabligh akbar sebagai suatu ikhtiar dari jajaran kepolisian Polres  Bangkalan agar dalam pelaksanaan Pilkada 2018 di Bangkalan baik  maupun pasca pilkada dapat berjalan kondusif, aman ,dan damai.

Tabligh akbar yang dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan, ulama, kiai, tokoh masyarakat, dan segenap jajaran Kepolisian Polres  Bangkalan, juga dihadiri tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, yang akan berkontestasi dalam Pilkada 2018 Bangkalan.

Bobby P Tambunan, Kapolres  Bangkalan mengatakan. Tujuan dari tablig akbar ini agar seluruh elemen masyarakat Bangkalan, memiliki visi misi yang sama dan mempunyai komitmen yang kuat untuk mewujudkan Bangkalan yang aman dan damai ,apalagi sebentar lagi kabupaten Bangkalan akan melaksanakan pemilihan kepala daerah baik itu pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan ini merupakan salah satu upaya untuk memasrahkan diri kepada Allah dan semoga Allah meridhoi upaya yang dilakukannya ini, dengan memberikan situasi yang kondusif dan aman di wilayah Bangkalan.

Dalam tabligh akbar yang digelar Polres  Bangkalan ini juga menghadirkan sekjen mui pusat KH. Misbachul Munir sebagai penceramah untuk memberikan pencerahan terhadap seluruh para tamu undangan utamanya jajaran keamanan TNI, Polri yang nantinya terlibat langsung dalam pengamanan Pilkada 2018 di Bangkalan.

43 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*