Terkait Isu Bagi-Bagi Proyek PL Momentum Pilkada

Rosy Abdillah : jmnc

Indikasi adanya bagi bagi proyek yang bertujuan untuk kepentingan salah satu paslon di momentum Pilkada dianggap sangat merugikan bagi para pengusaha.  Utamanya, pengusaha yang bergerak di bidang jasa kontruksi di wilayah kabupaten Sampang.

Sebelumnya, ketua DPRD Kabupaten Sampang sudah mencium bahwa akan ada pembagian proyek yang akan dimanfaatkan oleh salah satu oknum di momentum Pilkada Kabupaten Sampang madura. Hal itu, ketua DPRD kabupaten Sampang, juga menyikapi dengan serius agar bupati Sampang bertindak tegas isu bagi-bagi proyek tersebut.

Koordinator asosiasi jasa kontruksi H. Syarif mengatakan,  puluhan pengusaha di Kabupaten Sampang khawatir akan jadi korban atas beredarnya isu tersebut. Maka dari itu, mereka sepakat membuat pernyataan sikap tegas kepada Bupati Sampang dengan tujuan agar proyek PL dilaksanakan sesuai regulasi yang sudah ditentukan.

Sementara H. Lukman Hakim Ketua Kadin Kabupaten Sampang siap mendukung pernyataan sikap para pengusaha jasa kontruksi. Bahkan, ia juga siap mengawal pelaksanaan proyek tersebut agar dikerjakan sesuai aturan yang berlaku.

Dengan begitu, pihaknya mengaku sangat menyayangkan atas indikasi adanya bagi-bagi proyek di Kabupaten Sampang untuk kepentingan politik yang tidak sesuai regulasi.

9 total views, 3 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*