Tiga Paslon Daftarkan Diri Ke KPU di Akhir Pendaftaran

Rosy Abdillah-jmnc

Di hari ketiga akhir masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati sampang , madura , jawa timur , akhirnya ketiga paslon mendaftarkan diri ke KPU setempat .

ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati ini mendaftarkan diri ke kantor komisi pemilihan umum daerarah setempat . dari ketiga paslon tersebut , yakni pertama kali mendaftarkan diri H Hisan dan Ra Dollah atau di dikenal sebutan HISBULLAH . dimana HISBULLAH di dampingi partai pengusung dari PAN dan Demokrat serta para ratusan pendukung . selain itu , berlanjut pasangan calon bupati dan wakil bupati sampang

H. Idi dan H. Ab atau di kenal sebutan JIHAD tersebut juga mendaftarkan diri ke KPU yang di dampingi partai pengusung PDIP, Golkar , PKS ,Nasdem dan PPP serta para ratusan pendukungnya dan dilanjutakan pasangan calon bupati dan wakil bupati H Herman dan Parto atau di kenal sebutan MANTAP . dimana , MANTAP ini di dampingi partai pengusung dari PKB , Gerindra dan PBB serta membawa ratusan pendukung .

ketiga paslon ini menyampaikan , bahwa dari pendaftaran tersebut dan telah lolos dari verifikasi pendaftaran , maka , dirinya siap maju di kontestan PILKADA nanti dan siap merubah sampang kedepan .

36 total views, 2 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*