WABUP Pamekasan Harap Rencana Prombakan Dapil PILEG 2019 Diterima Semua Kalangan

Moh. Hasan : jmnc

Bertempat di ruang pertemuan Hotel Front One Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Pembukaan Uji Publik Penataan Dapil Dan Alokasi Kursi DPRD Kabupaten Pamekasan untuk pemilihan umum (PEMILU) 2019 digelar.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy’ari dan Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin, Ketua KPU Pamekasan, Nara Sumber serta Perwakilan Partai Politik (PARPOL) Kabupaten Pamekasan.

Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy’ari dalm sambutannya meyambut baik deangan ada uji publik perombakan dapil pileg tahun 2019 mendatang.

Mantan Ketua DPRD Pamekasan juga berahrap kepada nara sumber agar dipaparkan alasan yang rasional akan perlunya perombakan daerah pamilihan (DAPIL) dalam Pemilihan Legislatifa pada tahun 2019 mendatang.

Politisi PPP itu menambahkan dengan perombakan dapil tersebut. Hak hak demokrasi masyrakat pamekasan terpenuhi secara menyeluruh dan bisa membawa pamekasan lebih baik.

Semenatara ketua KPU Pamekasan dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan penataan dapil setiap kabupaten kota adalah amanat dari Undang Undang Nomer 7 2017.

12 total views, 3 views today

Share Button
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Profil Penulis

Leave a comment

Gambar CAPTCHA

*